On Categories:

RIM telah mencapai tandai dengan BlackBerry Bold 9650 baru. Dengan optical trackpad, Wi-Fi, kemampuan roaming internasional, BlackBerry OS 5.0, 512 MB memori on-board dan banyak tenaga kuda pengolahan smartphone ini adalah pembawa standar baru untuk BlackBerry berbasis CDMA.
Meskipun badged sebagai Bold, dimensi gaya dan nuansa dari perangkat jalur lebih ke Tour BlackBerry dirubah dari versi CDMA berbasis Bold 9700, yang ditawarkan oleh operator berbasis GSM AT & T dan T-Mobile.


BANGUN & DESAIN

BlackBerry Bold 9650 dari SprintThe Bold 9650 hampir identik dengan Tour - update desain hanya dilihat adalah penambahan trackpad optik. Modelis ini lebih berat dan bulkier dari Bold 9700 meskipun masih dikelola di dalam saku atau tas.
Layar
RIM telah melakukan pekerjaan yang besar di bagian tampilan akhir-akhir ini. Layar 480x360 2,4-inci yang renyah, cerah, dan mengelola sesi browsing dengan baik. Seperti semua BlackBerry, layar akan menyesuaikan terhadap cahaya ambient.

Keyboard
Bold 9650 lebih baik dari dua keyboard RIM saat ini produces.It akurat, responsif dan cepat olahraga. karet kunci nya adalah baris-dipisahkan oleh sebuah panel krom tertekan.

BlackBerry Bold 9650Trackpad
Ketika pertama kali diperkenalkan RIM trackpad, aku terpesona. Hampir tidak ada kurva belajar dan saya menemukan pengalaman yang akan intuitif dan akurat. Hal ini tidak benar dengan trackpad 9650 Bold. Saya menemukan hal yang akan gelisah dan sulit untuk mengelola. Meskipun pengaturan tweaker dan menyesuaikan tekanan pengalaman tidak hanya sebagai tanpa cacat seperti yang saya lihat di masa lalu. Ini bukan deal breaker tapi akan mengambil beberapa terbiasa dengan sikap yang unik trackpad Anda.
Sayangnya, Bold 9650 olahraga fitur desain terburuk Tour: port micro-USB pengisian terletak di sisi kanan keyboard. Hal ini membuat hampir tidak mungkin untuk mengetik di telepon saat Anda sedang mengisinya, sebuah cacat yang tidak hadir pada Bold 9700.

9650 olahraga ini kunci rocker di edgeto atasnya dan bisu mengunci telepon. Anehnya, kunci rocker memulai kunci berbeda dari keyboard lock - pengguna tidak dapat membuka perangkat dengan keyboard setelah mengunci dengan tombol rocker. Itu akan lebih baik untuk melihat opsi kustomisasi rocker kunci, seperti kunci kenyamanan di sisi telepon.
Fitur

    * Masa pakai baterai yang tahan lama
    * GPS dan Wi-Fi®
    * Dukungan jaringan 3G
    * Lihat fitur lainnya
    * Lihat demo interaktif

Bandingkan

Bandingkan smartphones BlackBerry® Bold™ dengan smartphone BlackBerry® lainnya.

    * Bandingkan smartphone