On Categories:


WP7 Pertama  Xbox Live koneksi, Ketika datang ke OS mobile, iPhone dan Android IOS mendominasi di pasar konsumen, sedangkan Blackberry telah menang atas sektor korporasi. Dengan Windows Phone 7, Microsoft adalah untuk berusaha menyerang kedua segmen pasar yang sama.Untuk kantor, hal ini memiliki integrasi Blackberry seperti Exchange. Bagi konsumen, ia memiliki antarmuka baru seksi dan jaringan sosial terpadu yang dapat dikatakan cukup membuat OS lainnya terlihat generasi tua - dan itu juga menawarkan integrasi yang kuat ke layanan game online, Xbox LIVE.
Peluncuran ponsel ini WP7 minggu ini akan dapat mengakses daftar game (di bawah), dari pasar baru online WP7's. Pengguna akan melihat mereka secara penuh permainan Xbox perpustakaan, membangun gamerscores saat bermain Xbox LIVE judul dan mendapatkan, melihat, dan prestasi lagu.
Pada peluncuran WP7 Sydney, kami meminta Microsoft guru game, Ashleigh Jenkins, untuk memberi kita melihat pada apa yang pertama Xbox Live pada Windows Telepon 7 terlihat seperti.
Karena tingginya tingkat kebisingan asing pada peluncuran Sydney padat WP7 kami telah menambahkan keterangan dan dihapus audio [. Kami akan melakukan menyeluruh-rumah di film dari ponsel ketika mereka tiba di laboratorium kami segera]