On Categories:


 Handphone Reviews | Nokia C6 Review | Hari ini high-end kemarin adalah midrange baru kami ingin mengatakan. C6 Nokia telah hampir persis fitur yang sama seperti Nokia N97 mini tapi hang tanda Jual besar. Waktu untuk toko untuk fitur high-end off jalan tinggi. C-series adalah mencoba untuk menyaring pengetahuan Nokia dan pengalaman ke dalam jajaran ponsel sederhana dan terjangkau. Ada sedikit dari semuanya ada: dari handset entry-level murah untuk smartphone yang berbatasan dengan Eseries dan Nseries. Dan Nokia tidak mood untuk bersantai tampaknya. C-series pergi dari satu sampai enam di hampir tidak ada waktu, dan C7 mungkin juga berada di jalan. Sekarang, secara teknis tidak ada nomor empat-tapi itu nomor satu Nokia tidak benar-benar menyukai. Lagi pula, jika pernah ada untuk menjadi C4 kita tahu pasti sudah dinamit.

Menjadi ponsel C-seri, Anda dapat mengharapkan C6 menjadi bulat-layak semua. Dan itu adalah. Ada sudah ada fitur pikiran-meniup tapi tidak ada yang utama yang hilang baik. Dan apa yang tidak ada (mengedit dokumen misalnya) dapat dengan mudah tetap dengan aplikasi yang tepat.
Fitur Utama

    * Layar sentuh 3.2 "resistive 16M-warna 640 x 360 resolusi piksel
    
* Symbian OS 9.4 dengan UI S60 edisi ke-5
    
* Slide-out empat baris keyboard QWERTY
    
* ARM 11 434MHz CPU
    
* Quad-band GSM / GPRS / EDGE
    
* Tri-band 3G dengan dukungan HSDPA 3.6Mbps
    
* 5 megapixel autofocus kamera dengan lampu kilat LED dan VGA @ 30fps video recording
    
* Wi-Fi dan stereo Bluetooth v2.1
    
* GPS dengan A-GPS dan lisensi seumur hidup navigasi gratis panduan suara
    
* MicroSD card (16 GB didukung, 2GB termasuk)
    
* Built-in accelerometer untuk layar auto-rotasi, turn-to-mute

    * Jack audio 3,5 mm
    
* Smart panggilan
    
* Stereo FM Radio dengan RDS
    
* MicroUSB port
    
* Web browser memiliki dukungan penuh Flash
    
* Kualitas audio yang baik
    
* Kantor penampil dokumen

Kelemahan Utama

    
* Tampilan berkinerja buruk di bawah sinar matahari langsung
    
* S60 UI sentuh akan kikuk
    
* Apakah tidak membebankan off USB
    
* Rata-rata kinerja loudspeaker
    
* Tidak mendukung DivX atau XviD video out-of-the-box
    
* Tidak ada dokumen kantor mengedit (tanpa upgrade dibayar)
    
* Tidak ada pelindung lensa
 
Hari ini, komunikasi melalui saluran berbasis teks akan lebih besar dari sebelumnya - SMS, email, Twitter, Facebook, IM untuk menyebutkan beberapa. Dan mereka memiliki keuntungan tertentu selama panggilan suara. Mereka murah, atau benar-benar gratis, bahkan ketika Anda sedang mencapai seseorang di benua lain. pesan berbasis teks adalah penting. Tapi sebagus metode input touchscreen semakin (terutama dengan trik pintar seperti Swype), hanya ada tidak cocok untuk keyboard QWERTY hardware yang baik.

Tidak banyak tekanan pada C6 Nokia sebagai ada pada duo N97. C6 bukan sebuah perangkat papan atas - itu adalah perangkat volume tinggi sebagai gantinya. Kau tahu, yang kebanyakan orang akhirnya membeli setelah memutuskan bahwa perangkat mimpi biaya terlalu banyak. Jadi, seberapa dekat sebenarnya C6 Nokia N97 mini? Langsung ke halaman berikutnya untuk mengetahui bagaimana perangkat keras dari kedua tumpukan atas.