On Categories:

Nokia N8 Review: Kami telah datang untuk mengambil Nokia untuk diberikan di akhir rendah atau kelas bisnis tetapi tampaknya telah kehilangan kemampuan untuk ponsel pembunuh, kehabisan darah bangsawan. Terserah Nseries untuk memperbaiki semuanya. Nokia N8 mungkin hanya berubah menjadi obat yang tepat. Dengan jenis hardware, it's a smartphone Anda akan gila untuk diabaikan. Untuk mengubah kita tidak berbicara kekuatan pemrosesan netbook-kelas atau beban RAM. Nokia telah diberikan andalan mereka bukan kamera industri terkemuka dan hal-hal seperti port HDMI dan USB-On-the-Go. Para insinyur Finlandia sering ingin membuat titik tentang Symbian OS yang paling menjadi sumber daya-efektif. Kita telah melihat hal itu berjalan cukup cepat memang pada CPU lebih lambat. Kali ini walaupun itu Symbian ^ 3, jadi kita harus melihatnya lagi untuk percaya.
Kelemahan Utama

    
* Symbian 3 masih tertinggal Android dan standar kegunaan IOS
    
* Tidak ada lampu video
    
* Interface Camera jelas ketinggalan jaman
    
* Relatif terbatas ketersediaan perangkat lunak pihak ke-3
    
* Tidak ada dokumen kantor mengedit (tanpa upgrade dibayar)
    
* Video player memiliki beberapa masalah
    
* Baterai tidak setara dengan yang terbaik dalam bisnis
    
* Baterai tidak dapat diganti oleh pengguna
 
Ada pasti banyak tekanan pada Nokia N8. Orang mungkin mengharapkan lebih dari itu dari orang-orang yang sangat yang dirancang itu. Tapi N8 itu tidak pernah dimaksudkan untuk bersaing dengan 4 iPhone atau S. Galaxy Setidaknya, itulah yang Nokia dengan senang hati akan Anda percaya.
Anda lihat, dengan Nokia N8 bukan tentang siapa kompetisi. Bukan tentang manfaat bisnis smartphone, bukan tentang aplikasi yang tersedia. Ini tentang kamera terbaik dalam bisnis ini. Sekarang, kita harus melihat hal itu. Lagi.
N8 ini sudah berhasil menempatkan digicam didedikasikan untuk malu dalam pengujian terakhir buta kita. Tapi itu akan mengambil lebih dari itu untuk mendapatkan acungan jempol pada akhir review penuh. Kamera ini tentu mengesankan tapi keseimbangan keseluruhan dan bang-untuk-uang yang menghitung paling buku-buku kami di sini sehingga N8 baik memiliki lebih up as lengan nya.