On Categories:

Handphone Reviews | Samsung I8700 Omnia 7 | Meskipun mungkin tampak seperti situasi ayam-dan-telur, pertanyaan dalam kasus kami tidak pernah mana yang datang pertama: Windows Phone 7 atau Samsung Omnia I8700 7. Kami tahu Anda semua menambahkan dua dan dua bersama-sama. Kami Windows Telepon 7 review didasarkan pada Samsung Omnia 7 sini. Anda tidak bisa menyalahkan OS untuk mengambil keuntungan yang tidak adil tetapi Anda tidak dapat menyangkal fakta baik bahwa layar Super AMOLED bisa membuat segalanya terlihat baik.
Bukan berarti kami mengatakan bahwa Windows Phone 7 adalah hanya apa-apa. Dan tentu saja, hanya tidak bisa dan tidak akan apa pun yang Anda inginkan. Tapi itu bukan keseluruhan cerita. Katakan saja Microsoft bertanggung jawab atas numerologi dan meninggalkan ke produsen untuk melakukan matematika.
Dan itu matematika sederhana tapi mahal. layar WVGA, 1 prosesor GHz dan GPU berdedikasi adalah persyaratan minimum untuk setiap himpunan merek untuk menjalankan OS baru. Mari kita ulangi bahwa - mereka adalah persyaratan MINIMUM.
Tak heran kemudian, Samsung Omnia I8700 7 memiliki pilihan selain menjadi S Galaxy dari ponsel Windows baru. Ia memiliki 4 inci sama layar AMOLED cantik Super, sebuah powerplant Snapdragon 1GHz dan menangkap 5 foto megapiksel dan HD rekaman video. Jika ada satu hal untuk terus melawan i9000 Galaxy S itu harus selesai plastik. Namun Samsung mendengarkan pelanggan mereka dan memberikan Omnia 7 sama mendapatkan-up sebagai ponsel Bada pertama.
Jadi, Omnia 7 tampaknya memiliki segalanya untuk membuat pintu masuk grand - premium membangun, hardware yang kuat dan merek OS baru semua dilemparkan ke dalam campuran. Kita tidak bisa memikirkan apapun titik-titik lemah pada chassis.It 's bukan rahasia besar Microsoft ingin menjual Windows Phone 7 waktu besar. Rute termudah untuk sukses adalah menetapkan cetak biru dan biarkan sisanya ke produsen. Bahkan mungkin tampak kehidupan di Redmond mudah dan pembuat rapat tantangan nyata. Untuk mengembangkan ponsel yang tidak hanya memenuhi persyaratan ketat Microsoft sebagai kinerja tinggi membawa kapal atas OS baru, tapi satu yang juga memiliki semangat dan identitas sendiri. Samsung tampaknya cukup sampai tugas sejauh ini.
Jika Anda mengamati Microsoft terbaru dan terbesar, pembelian mungkin, Anda pasti akan pergi melalui pro dan kontra dari Omnia 7 hati-hati. Samsung bersalah melakukan hanya beberapa dari mereka, sementara sisanya adalah kesalahan semua Microsoft. Tetapi pada akhirnya, mereka semua akan diselenggarakan terhadap ponsel dalam ukuran yang sama.
Karena banyak dari pembaca kami telah berkomentar di bawah kami meninjau Phone Windows 7 OS, OS baru ini sangat mirip dengan IOS Apple di keterbatasan yang aneh - hal seperti kurangnya mode penyimpan massal USB atau tidak ada copy / paste, atau bahkan kekurangan dari dukungan kartu memori - mereka semua cukup dijelaskan ke pengguna biasa.
Microsoft pergi dengan cara yang sama dengan sinkronisasi - Anda akan memerlukan perangkat lunak Zune terbaru dan yang satu-satunya cara untuk mengakses telepon Anda (ver minimal 4,7.) - Foto, musik, video dan aplikasi - semuanya berjalan melalui Zune. Kedengarannya akrab, kan?
Masih Phone Windows 7 dirancang sebagai premi OS dan Microsoft telah jelas berhasil meyakinkan produsen yang paling besar untuk menerima persyaratan perangkat keras yang ketat. Dan meskipun keterbatasan yang tampak konyol, terlihat mereka mungkin semua ke sesuatu yang hebat.
Tapi mari kita tidak membuang-buang waktu lagi di perkenalan dan langsung pergi ke 7 dasar-dasar perangkat keras Omnia - tepat setelah lompat.