On Categories:


Handphone Reviews | BlackBerry Pearl 3G 9105 Review | Berry telah berubah - dalam langkah-langkah kecil, dan lompatan besar. Kadang-kadang tersandung, lain kali anggun dan tegas. Sepertinya waktu itu akhirnya tepat untuk makeover para Mutiara 'juga. Sudah hampir tiga tahun sejak terakhir dari Mutiara. Tapi jika Anda ingin tahu apa yang membuat RIM sibuk semua waktu anda harus mencari Storm dan Obor. Touchscreen atau pilihan raya wasn'ta RIM ingin membuat namun harus. Sejujurnya, Pearl hampir tidak menarik seperti Storm, Bold atau Obor. Membawa lineup anggaran up to date bukan pekerjaan terbaik RIM harus ditawarkan belakangan ini. Tapi siapa pun yang ditugaskan untuk itu tidak baik. Mungkin lebih baik daripada yang mereka pikir mereka akan. Tiga tahun adalah waktu yang lama. Cukup lama bagi orang untuk mulai berpikir Anda sudah menyerah. Cukup lama untuk RIM untuk tahu bahwa mereka tidak mampu mengacaukan memulai hal ini. Dan untungnya, BlackBerry Pearl 3G yang benar pada uang, menghidupkan kembali sebuah keluarga utusan terkenal.

BlackBerry Pearl 9105 3G adalah mimpi yang menjadi kenyataan upgrader. Sebuah tampilan yang lebih besar dan lebih baik: periksa. Upgraded kamera: cek. Premium konektivitas: cek. Cepat prosesor: cek. Slim dan seksi: periksa. Kami berharap hal itu sederhana.

Fitur Utama

    * Quad-band GSM
    * Tri-band UMTS dukungan dengan HSDPA (3.6Mbps)
    * 2,25 "256K warna TFT display resolusi 360x400 pixel
    * 624MHz CPU
    * Wi-Fi
    * Built-in GPS dengan dukungan A-GPS
    * 3.15 megapiksel auto-fokus kamera dengan geotagging, LED flash
    * Hot-swappable kartu microSD slot (sampai 32GB), kartu 2GB termasuk
    * Tombol musik khusus
    * Jack audio 3,5 mm
    * Excellent kualitas audio
    * Optical navigasi trackpad
    * BlackBerry OS v5.0 dengan roadmap upgrade resmi untuk OS 6
    * Nice web browser
    * Kantor editor dokumen
    * Smart panggilan

Kelemahan Utama

    * Tidak ada dukungan email atau BlackBerry peta tanpa account BlackBerry Internet Service (rencana)
    * BlackBerry OS v 5.0 menawarkan teks saja submenu dasar
    * Tidak ada radio FM
    * Tidak menghadap depan kamera video-call
    * Depan Glossy merupakan magnet sidik jari

Katakanlah lagi - ini lineup anggaran. Bukan Sebuah tim. Sederhana, candybars kompak dengan sedikit atau tidak ada fitur mewah dan tentu saja tidak menyelesaikan mewah. Itulah yang digunakan untuk membuat BlackBerry Pearl. Tapi ... dengan baik ... yang berry telah berubah.

Pada akhir, RIM berusaha melepaskan diri dari citra tegang dan jajaran Pearl jelas bagian dari transformasi itu juga. Dalam seri Storm dan Obor, touchscreen membuat perbedaan lebih banyak tentu saja. Lineup Pearl memiliki cara sendiri melanggar aturan.

Secara tradisional, BlackBerry Pearl ponsel datang dengan keyboard QWERTY hibrida. Baru Pearl tidak takut untuk menawarkan serangkaian pengguna baru pilihan. Muncul dalam dua rasa: merek dagang setengah-QWERTY keyboard pada 3G Pearl 9100 dan papan angka biasa di 3G 9105. Ini adalah dinyatakan dua handset identik.

Pearl 3G sangat upgrade seri Pearl asli. Itu satu hal pengguna akan menghargai paling. Tapi BlackBerry adalah mencari untuk menjangkau pelanggan baru juga dan dua keypad yang berbeda memang tampak masuk akal. Ini hampir yang sederhana seperti keyboard SureType hibrida untuk setia BlackBerry dan sebuah papan angka biasa untuk para pendatang baru.

Sulit untuk menyenangkan semua benar-benar dan kita belum tahu apakah Pearl 9105 3G akan membenarkan semua harapan. Sepertinya meskipun tidak dapat lain sekuel mudah dilupakan. Bagi siapa pun yang berasal dari salah satu Mutiara yang lebih tua itu upgrade-dan-out - dan salah satu yang ditunggu-tunggu juga. Tapi bukankah itu hanya sedikit terlalu berani, terlalu tidak menghormati tradisi?

Kami melihat telepon PERNAH BlackBerry pertama datang dengan papan angka biasa. Bahkan Pearl Flip 8220 tidak berani menjadi berbeda sepanjang jalan. Jadi akhirnya, pertanyaannya adalah siapa 3G Pearl 9105 adalah untuk. Kita tidak berpura-pura memiliki semua jawaban tapi kami ingin mencari mereka dalam review berikut.