On Categories:

Handphone Reviews | Nokia 5250 Review | Mereka membuat janji dan menyimpannya. Apa yang bisa kita katakan - ponsel Nokia 5250 bagus ini, tapi tidak N8 sebuah. Yeah kita tahu, kita harus hormat dan profesional. Tapi mudah untuk menjadi brengsek untuk smartphone 100-euro. Nokia Symbian bertenaga 5250 adalah bawah laras smartphone. Harga rendah menunjukkan set fitur akan menjadi spartan cantik. Yang tidak berarti itu akan bertarung di tempat teduh. Ini agak akan masuk ke dalam perkelahian dengan beberapa dumbphones cukup mendasar. Pertanyaannya di sini adalah siapa yang siap untuk mengorbankan sebagian besar fitur yang membuat smartphone, untuk menyimpan beberapa dolar. Baiklah beberapa touchscreen smartphone Nokia sudah berlangsung sekitar untuk kacang tapi 5250 adalah penawar terendah sejauh ini. Beberapa pilihan nilai tidak menambahkan biaya yang banyak lagi. Tapi Nokia 5250 mendorong persis berlawanan jenis pemikiran. anggaran Tidak terlalu ketat dan tidak ada fitur terlalu penting.
Fitur Utama

    
* Quad-band GSM, dukungan EDGE
    
* 2.8 "16M-color 360 x 640 piksel layar sentuh resistif
    
* S60 5th Edition (Symbian ^ a.k.a. 1)
    
* ARM 11 434 MHz processor, 128MB RAM
    
* 2 MP tetap fokus kamera
    
* VGA (640 x 480 piksel) @ 30fps perekaman video
    
* Stereo Bluetooth v2.0
    
* Slot microSD, microUSB port
    
* Accelerometer dan sensor jarak
    
* Standar jack audio 3,5 mm
    
* FM radio dengan RDS
    
* Stylus terselip di dalam tubuh telepon
    
* Kinerja yang baik loudspeaker
    
* Kualitas audio yang baik
    
* Web browser memiliki dukungan Flash video
Kelemahan Utama

    
* Tidak 3G, Wi-Fi dan GPS
    
* Miskin kualitas layar
    
* Apakah tidak membebankan off USB
    
* Tidak dimuat viewer dokumen Office
    
* Tidak ada dukungan untuk DivX / XviD video out-of-the-box
    
* Gets lesu sebagai kartu memori mulai mengisi
    
* Tidak ada kartu USB kabel atau memori dalam paket retail
Menjadi terjangkau merupakan nilai tambah yang besar untuk produk dan selembar spec singkat tetapi difokuskan dapat menjadi keuntungan juga. Bagaimanapun, beberapa orang bingung dengan terlalu banyak fitur sementara yang lainnya hanya tidak membutuhkan mereka. Dan mereka mungkin senang memiliki sekitar 5250. Jadi, Nokia 5250 adalah ponsel yang tepat untuk orang yang tepat. Karena memang setiap telepon lain di luar sana dirancang untuk.


Tidak ada Wi-Fi, bahkan 3G hilang dari lembar spesifikasi. Dan Anda tidak akan menemukan sebuah penerima GPS built-in baik. Tapi minimal ditutupi. Anda masih mendapatkan dukungan quad-band GSM dan Bluetooth stereo dan layar sentuh 2,8 layak. Ikan kakap 2 megapiksel kurang autofocus, flash LED atau geotagging tetapi setidaknya bisa mengambil video VGA. Ada pemutar musik besar, radio FM dengan RDS dan pasar aplikasi cukup ditebar. Sekarang, mari kita lihat apa yang ada di dalam kotak eceran kecil. Dan kemudian kita akan melihat di telepon itu membangun dan selesai.