On Categories:

Nokia X2 Review : Ketika Anda berbelanja di anggaran, mendapatkan paling bang for your buck adalah yang terpenting. Dan X2 Nokia ingin memberikan nilai tukar yang sulit dikalahkan. Bar ini sungguh-sungguh memberikan kamera 5MP dengan flash, audio besar dengan speaker stereo, tombol musik khusus dan built-in antena untuk penerima FM.

Fitur seperti itu dapat berlari sampai cukup tagihan di kasir - tetapi tidak dengan X2 Nokia. Its harga berada di sekitar tanda euro 100 - sebuah tawar-menawar untuk itu set fitur.
Bukan berarti tidak ada kompromi yang dibuat - inilah ikhtisar dari apa yang dibuat memotong dan apa yang dihapuskan. X2 Nokia adalah ponsel midrange S40 lebih rendah dan itu menunjukkan bila Anda melihat kekurangan. Tapi kebanyakan dari mereka berada di bawah tenda dan Anda mungkin tidak akan melihat mereka segera. Penutup belakang terbuat dari aluminium dan memiliki logam selesai disikat yang tampak hebat.


Speaker stereo yang keras dan Anda tidak memerlukan headphone untuk ledakan bahwa lagu baru di radio. Dan jika yang terasa terlalu retro, slot kartu microSD mudah diakses. X2 Nokia adalah hal xSeries benar dan tidak membuat alasan ketika datang ke music.The Nokia X2 tidak mengabaikan hal yang terbesar di Internet sejak Google baik. App agar didedikasikan cukup bagus (menurut standar non-sentuh ponsel ').



Dan kamera 5MP dengan LED flash datang sebagai sedikit mengejutkan - bahwa jenis kamera biasanya berlangsung pada akhir ponsel mid-ke-tinggi. Tidak semua kamera 5MP dilahirkan sama meskipun seperti yang kita akan lihat nanti.

Tapi kita sudah di depan diri kita - kita perlu membuka kotak pertama. Langsung ke halaman berikutnya untuk melihat apa yang ada di dan bagaimana X2 Nokia merasa di luar.