On Categories:

Top 10 smartphone Android

 Tahun ini telah melihat ledakan dari smartphone Android baru, dengan nama-nama besar seperti Samsung, LG, Motorola dan Sony Ericsson bergabung dengan HTC untuk memproduksi smartphone dalam berbagai ukuran, faktor bentuk dan poin harga. Terutama penting adalah pemilihan handset Android prabayar dan terjangkau, membuat smartphone lebih banyak diakses oleh masyarakat yang lebih besar.
Pada minimal, ada 802.11b / g Wi-Fi, 7.2Mbit / s HSDPA, Bluetooth dan GPS. kamera lima megapiksel juga norma, tetapi jangan berharap iPhone 4 mutu; menyimpan untuk Samsung Galaxy S, Stills digital dan video meninggalkan banyak yang harus diinginkan.Dan kemudian ada semua standar Android fitur seperti Gmail, YouTube, Google Calendar dan Chrome web browser yang sangat baik, dan akses ke aplikasi pihak ketiga melalui Android Market, yang saat ini jumlahnya lebih dari 100.000 aplikasi.

Versi Android di ponsel yang kami uji mencakup dari 1,5 sampai dengan 2,2 terbaru - pada akhir 2010 kita harapkan kebanyakan dari mereka untuk berjalan 2.2. Nomor versi tidak selalu menunjukkan fitur yang telah, sedangkan asli Flash dukungan dan sinkronisasi Exchange dibangun ke Android 2.2, banyak vendor telah menambahkan fungsi-fungsi di atas yang lebih tua dibangun.


Tidak ada dua Android smartphone adalah sama - yang bahkan dari vendor yang sama - dan fungsi tambahan yang dapat Anda harapkan adalah homescreens ekstra, mencubit-to-zoom web browsing, maju integrasi jaringan sosial dan ditingkatkan pemutaran multimedia.