On Categories:

Samsung Pemperkenalkan Delicious Looking 7" Tablet Android, Samsung telah mengambil wraps off iPhone seksi dan pesaing iPad, olahraga 7 "layar tetapi juga kemampuan teleponi penuh Tablet, dijuluki Tab Samsung GT-P1000, beratnya hanya 380g,. Tapi bungkus 7" layar LCD dengan resolusi dekat-iPad dari 1024, 600 x prosesor Cortex 1GHz, memori 512MB, flash built-in 16GB dan slot kartu hingga 32GB lebih, dan banyak fitur yang mirip dengan iPhone seperti 1.3MP menghadap ke depan dan belakang yang menghadap 3MP kamera dan kemampuan untuk membuat panggilan telepon dan mengirim / menerima SMS / MMSes.
Ini akan dirilis sebelum Natal, Samsung kata. Itu tidak jelas apa jaringan akan membawa itu, bagaimanapun, itu tidak mendukung jajaran frekuensi - meskipun spesifikasi dipublikasikan tidak termasuk 3G 850MHz, yang penting keluar Telstra Berikutnya G. (Di sisi lain, Samsung juga dapat membuat versi yang mendukung 850MHz daripada frekuensi 900MHz dalam versi yang sedang diresmikan hari ini.)
Ini berjalan Android 2.2 "Froyo" dengan Flash 10.1 dukungan built-in. Hal ini juga akan datang dengan aplikasi e-reader Samsung disebut "Pembaca Hub" yang akan menyediakan akses ke sebuah toko buku digital serta menampilkan format e-book standar. Samsung mengatakan akan mendukung pembelian dari Kobo (buku), PressReader (surat kabar) dan Zinio (majalah).
Ada sebuah aplikasi yang disebut "Social Hub" yang diperkirakan akan mengumpulkan update dari beberapa jaringan sosial. Tablet ini juga kemasan 802.11n Wi-Fi dan Bluetooth 3.0. Samsung mengatakan itu akan menjadi sempurna sebagai speaker phone meja, atau sebagai perangkat video conference - meskipun mengingat kurangnya chat software video yang bagus di Android, kita pasti akan mencari detail lebih lanjut tentang apa Samsung membawa ke meja di sini.
Anda juga akan dapat memainkan semua video download Anda HD, Samsung menjanjikan, dengan dukungan untuk DivX, XviD, MPEG4, H.264 dan banyak lagi.
Hal ini juga akan datang dengan Thinkfree Kantor untuk bekerja dengan dokumen, dan Swype - metode entri teks mana Anda geser jari Anda sepanjang keyboard pada layar, daripada mengetuk di layar.
Seperti Huawei telepon IDEOS diumumkan hari ini, Tab memiliki akses penuh ke Google Mobile Layanan seperti Google Maps turn-by-turn GPS Navigasi dan Google Goggles - pencarian dengan menunjuk kamera pada hal yang Anda ingin tahu tentang! Muncul dengan baterai 4.000 mAh rakasa (iPhone hanya memiliki 1420mAh satu) yang Samsung mengklaim akan baik selama tujuh jam pemutaran film HD kontinu. Sensor termasuk giroskop, gravitasi, accelerometer dan sensor cahaya.
Secara fisik, itu akan mengukur 190x120mm, dengan ketebalan 12mm. Itu sedikit lebih besar dari 5 "Dell Streak, yang mengukur 153x79mm dengan ketebalan 10mm. Menariknya, spesifikasi mengatakan ia memiliki "30 pin konektor" yang tentunya tidak standar USB dan suara sangat mirip dengan 30 konektor iPod Apple pin.