On Categories:

Dell Streak: Tablet. Raksasa Telepon selular Telah Kembali., Kami memiliki lain bermain dengan Streak Dell setelah harga yang diumumkan Australia dan datang pergi yakin itu akan mengantar era baru ponsel raksasa, seperti yang dari tahun 1970-an. Sudah banyak dicap sebagai tablet bertubuh kecil, telepon & perangkat web browsing yang berada di suatu tempat antara iPhone dan iPad. Dan kemarin, Dell mengumumkan ketersediaan di Australia dari Oktober, dengan harga Optus dari muka $ 0 pada AUD $ 59 Cap atau $ 649 mandiri.

Tapi setelah melihat lagi di hari ini Streak Dell, sudah jelas bahwa, bahkan dengan layar besar 5in, itu tidak secara signifikan lebih keras untuk mengakomodasi dalam kehidupan sehari-hari Anda dari satu 4 iPhone, yang memiliki layar 3.5in. Berbeda dengan iPad, yang membutuhkan parkir tersendiri dimanapun Anda ambil itu, Streak dapat dengan mudah masuk ke dalam saku jaket. Ini benar-benar hanya ponsel Android lebih besar dari normal.

Bahkan, kami yakin akan Streak sebuah era baru ponsel raksasa. Kami akan membawa mereka dan memanjakan mereka seperti orang tua kita melakukan bata mobile pertama raksasa di tahun 1970-an. Mengapa? Karena layar 5in tampaknya menjadi ambang benar untuk web mobile menyenangkan dan uncrippled berselancar. Foto di bawah ini menunjukkan bagaimana website seperti Biro Meteorologi dan Sydney Morning Herald muncul di atasnya - secara penuh, seperti yang mereka lakukan di layar komputer biasa. Puzzlingly, yang Streak akan kapal dengan versi 1.6 tanggal Android, namun Dell mengatakan update untuk 2.2 akan tersedia akhir tahun ini. Jika Anda ingin berselancar di web di ponsel Anda, hanya 1,5 inci layar ekstra real estat membuat semua perbedaan.