On Categories:

Handphone Reviews | Windows Phone 7 OS Review | Sebuah smartphone OS modern perlu diimbangi - menggambar tentang layanan awan yang sangat baik dan berdiri di ujung tombak perangkat lunak. Windows Telepon 7 OS tidak seperti Windows Mobile. Ini punya melihat, trendi baru hampir majalah-seperti, dan ini sangat mudah digunakan meskipun pendekatan yang berbeda untuk apa saja.
Microsoft menerima boo kolektif keras ketika mengungkapkan bahwa Windows Phone 7 tidak akan mendukung multitasking. Tetapi perusahaan tersebut berusaha untuk memecahkan cetakan di sini. Alih-alih membuat taman bermain untuk aplikasi, itu membuat WP7 yang "aplikasi pembunuh". Apa pun tambahan yang Anda menginstal hanya terintegrasi dan memperluas fitur yang relevan.
Mereka pasti duduk untuk berpikir. Sebuah makeover lengkap atau mulai dari awal. Dalam cara yang aneh, sepertinya mereka tidak pernah benar-benar membuat pikiran mereka. Itu tidak penting sekalipun. Yang penting adalah Windows Telepon 7 adalah melanggar lepas dari perusahaan warisan "Windows Mobile" dan segala perubahan tentang dirinya sendiri - dari layar ke sifat dasar aplikasi.

Microsoft tidak membatu dalam mitologi mereka sendiri. Mereka akhirnya mencari kompetitif dalam aplikasi dan bagian jasa smartphoning dan Windows Phone 7 adalah tiket mereka keluar dari cetakan.
Bing telah berkembang dan mungkin menarik orang menjauh dari Google Search. Bing Maps bahkan mengalahkan Google Maps pada beberapa penghitungan (pandangan mata Burung jauh lebih baik dari batas atas ke bawah polos view). Messenger Windows Live punya sosial dengan integrasi dapat. Bahkan Internet Explorer baru 9 beta sangat mengesankan - Anda tahu, untuk IE iterasi, setidaknya.
Kami tahu apa yang Anda pikirkan: kita datang ke sini untuk meninjau Phone Windows 7 sehingga di mana itu dan mengapa kita harus peduli tentang layanan baru Microsoft? Tapi kau harus. Karena Microsoft telah membuat baru mereka Windows Phone 7 platform mobile yang sempurna untuk mengakses semua layanan online mereka.
Bing Cari dan Maps adalah bagian dari OS, bukan aplikasi, begitu juga Xbox Live dan Zune Marketplace. Dan Internet Explorer mobile baru mulai membuat untuk tahun embarrassment.If Anda punya pendekatan aplikasi-sentris tradisional, Anda perlu mencari tahu apa app melakukan apa. kejatuhan adalah bahwa konten yang terkait akan ditangani oleh aplikasi yang sangat berbeda, yang mempersulit hal. Masukkan solusi Microsoft untuk masalah ini.
Pusat pengalaman mobile baru adalah Hub disebut - mereka kawanan bersama barang-barang yang terkait dari Web, dari aplikasi dan dari layanan.
Pada Windows Phone 7, hub Orang menempatkan bersama-sama info kontak telepon biasa dengan hal-hal jejaring sosial. Singkatnya, segala sesuatu tentang seseorang yang Anda kenal dapat ditemukan di sini. Tentu, Sense UI dan MOTOBLUR misalnya melakukan hal yang sama pada Magix Android OS. Tapi Windows Telepon 7 menerapkan konsep ini secara keseluruhan untuk semua fitur-fitur lain, bukan hanya buku telepon. Dan itu antarmuka saham, bukan perangkat tambahan perangkat lunak pihak ketiga.
Sumur-meskipun OS Namun bukan tanpa downsides. Anda dapat melihat kita punya daftar kelemahan yang sangat panjang di atas sana, tetapi Apple IOS dan Google Android yang sudah lebih lama lagi pada saat peluncuran - belum lagi hardware superior yang WP7 debut di. Ini juga baik untuk mengetahui bahwa insinyur Microsoft telah bekerja keras untuk memperbaiki yang di update lebih lanjut untuk OS. Misalnya, mereka berjanji fungsi copy / paste pada bulan-bulan pertama tahun 2011. Kami berharap mereka punya lebih banyak dari mereka yang di dalam pipa. Jadi terus kuda Anda dengan bashing dan hop pada pada tur ke Microsoft OS mobile terbaru, karena ada yang seperti Anda telah lihat sebelumnya dan layak manfaat keraguan di tahap awal.